Kapolres Bintan Tinjau Arus Balik Di Pelabuhan

Saat Kapolres Bintan usai meninjau arus balik masyarakat di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Minggu 08/09/2022 (F. Humas Polres Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Detik-detik menjelang berakhirnya masa cuti lebaran tahun 2022 ini, membuat antrian panjang yang terjadi disejumlah pelabuhan penyeberangan antar pulau, dan salah satunya di pelabuhan Angkutan Sungai Dan Perairan (ASDP) Tanjunguban, Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., meninjau langsung ke lapangan untuk mengetahui perkembangan arus balik yang terjadi di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Minggu (08/05/2022).

“Hari ini saya turun langsung memantau perkembangan arus balik masyarakat, di tengah perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 M,” ujarnya.

“Kondisi dipelabuhan RORO atau Pelabuhan ASDP Tanjunguban untuk antrian kendaraan masyarakat cukup banyak, dan kami dari pihak kepolisian senantiasa membantu kegiatan arus balik masyarakat agar dapat berjalan dengan lancar,” lanjutnya

“Berdasarkan data, hari ini jumlah kedatangan dan keberangkatan kapal RORO tujuan Tanjung Uban – Punggur Batam sebanyak delapan kali yang mana jumlah penumpang sebanyak 1010 orang, dengan jumlah kendaraan roda dua sebanyak 681 unit, roda empat sebanyak 360 unit, dan roda enam/lainnya sebanyak 7 unit,” rincinya

Sampai saat ini, kami terus berkoordinasi dengan instansi terpadu untuk membantu kegiatan arus balik masyarakat dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

*/PS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.