oleh

Kapolres Bintan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2022

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., saat memimpin apel kegiatan operasi Seligi 2022 di Mako Polres Bintan, Selasa 01/03/2022 ( Foto Humas Polres Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Untuk mewujudkan budaya tertib berlalu lintas, guna terciptanya sitkamseltibcarlantas yang kondusif serta dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, Polres Bintan melaksakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seligi 2022, yang dilaksanakan di Mako Polres Bintan pada Selasa (01/03/2022).

Apel gelar tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh Personil Polres Bintan.

Kapolres dalam membacakan Amanat Kapolda Kepri, terkait kegiatan Operasi Seligi ini mengatakan, bahwa pada hari ini, kita sedang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi operasi, Keselamatan Seligi 2022.

“Dumana operasi ini merupakan operasi harkamtibmas untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan jumlah pelangggaran maupun kecelakaan lalu lintas maupun penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari, terhitung mulai dari tanggal 1 Maret hingga 14 maret 2022, dengan jumlah personil sebanyak 413 personil seluruh jajaran Polda Kepri untuk Polres Bintan sebanyak 18 Personil yang terlibat dan kegiatan ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita, dan saya harap dalam pelaksanaan tugas tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” lanjutnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,” pungkasnya.

*/PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.