oleh

Kapolres Bintan laksanakan pengecakan pelaksanaan dan pengamanan ibadah tahun baru 2022 disejumlah gereja

Kapolres Bintan Tidar Wulung Dahono  tinjau langsung Keamanan gereja di wilayah hukum Polres Bintan” Sabtu pagi 1/1/22 foto Humas Polres Bintan  

Silabusnews.com, Bintan – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat Kabupaten Bintan yang sedang melaksanakan Ibadah diawal Tahun 2022, Kapolres Bintan melaksanakan Patroli dan melakukan Pengecekan disejumlah Gereja yang ada di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S. H., S. I. K., M. H. selaku Kaopsres Bintan melakukan pengecekan dan pengamanan kegiatan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah salah satunya gereja HKBP KM 57 yang berada di Kampung Sidodadi Desa Ekang Anculai pada Sabtu pagi (1/1/22).

Kapolres Bintan selaku Kaopsres Bintan didampingi oleh Kades Ekang Anculai Bpk. Bonari, Iptu Moh. Fajri selaku padal Pam Gereja dan Bripka Zulkafilah selaku Bhabinkamtibmas Desa Ekang Anculai.

Pada Kesepatan tersebut Kapolres Bintan menyampaikan bahwa demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Ibadah di gereja, kami dari pihak kepolisian akan melakukan pengamanan disetiap gereja yang melaksanakan kegiatan ibadah.

Kami juga telah meminta bantuan kepada Personil Batalyon B Satbrimobda Polda Kepri untuk melakukan kegiatan sterilisasi atau pengecekan sebelum dilaksanakan kegiatan Ibadah dimulai, Ujarnya.

Saya harap dalam pelaksanakan kegiatan Ibadah tersebut masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan sehingga ditahun baru ini Kabupaten Bintan dapat bebas dari Covid-19, dan saya mengucapkan Selamat Tahun Baru bagi masyarakat yang merayakan, semoga ditahun ini kita semua selalu diberikan Kesehatan dan keselamatan dalam beraktifitas sehari-hari, Terang tambahan Kapolres.

Dari pantauan dilapangan terlihat sejumlah gereja melaksanakan ibadah dengan menerapkan protokol kesehatan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.