Kanwil DJBC Kepri Tingkatkan Sinergi Bersama Awak Media

Karimun, Silabusnews.com– Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai ( DJBC) Khusus Kepulauan Riau bersama KPPBC Tanjung Balai Karimun menggelar ” Sharing Session ” dengan tema Sinergi Membangun Negeri Bersama Bea Cukai , bertempat di Ruang Aula Kanwil Bea Cukai Kepulauan Riau, Selasa (4/2) pagi.

Abdul Rasyid, selaku Humas Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai khusus Kepri dan jajarannya bersama dengan KPPBC Tanjung Balai Karimun turut hadir dalam acara tersebut ,

Abdul Rasyid, didampingi oleh Awaluddin Kepala Seksi Fasilitas Kepabeanan Kanwil DJBC Khusus Kepri memimpin langsung acara ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan mengundang para awak media massa baik elektronik, cetak maupun online yang ada di wilayah kabupaten Karimun.

” Media massa merupakan corong mitra kerja kanwil Bea Cukai khusus Kepri, jelasnya.

Dia mengungkapkan, bahwa Informasi atau kabar isu yang berkembang tentang Bea Cukai kepada masyarakat dapat tersampaikan secara faktual dan tepat berkat dukungan dan peran penting media massa,” ungkap Abdul Rasyid yang baru bertugas di Kanwil DJBC Kepri .

Pada kegiatan Sharing Session tersebut, terlihat perbincangan penuh keakraban dengan para awak media dalam acara saat sesi tanya jawab.

Abdul Rasyid mengharapkan, sinergi dan komunikasi antara Kanwil Bea Cukai khusus Kepri dengan awak media dapat terjalin lebih baik lagi sehingga masyarakat lebih memahami dan percaya bahwa Bea Cukai semakin baik, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.