oleh

Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban Meluncurkan Pelayanan Kapal Sistem Inaportnet

Kepala Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban Iwan Sumantri” Rabu 8/12/21 foto Silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Kantor Unit Pelaksana Pelabuhan Kelas I Tanjunguban, dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kapal dipelabuhan Tanjung Uban, mulai hari ini 8/12/ 2021 pelayanan kapal akan meluncurkan sistem inaportnet secara online

“Dengan diberlakukannya sistem inaport secara online akan mempermudah jarak waktu agar para pengguna jasa pelabuhan cukup menyampaikan permohonan dari kantor masing – masing sehingga pelayanan akan lebih efisien dan lebih efektif,” demikian disampaikan Kepala KUUP Kelas I Tanjunguban Iwan Sumantri di ruang kantornya” Rabu 8/12/2021 sekira pukul 16.00.Wib.

Iwan Sumantri menyampaikan pelayanan inapornet ini di KUUP Kelas II Tanjunguban sebelumnya telah dilakukan sosialisasi pada tanggal 8/9/21/2021 di Tanjung Pinang dan dilanjutkan dengan tahap uji coba selama 2 bulan.

“Setelah sosialisasi pelayanan inaportnet di wilayah kerja UPP Tanjunguban seluruh pengguna jasa telah siap menerima dan untuk melaksanakan pelayanan sistem tersebut,” Jelas Iwan.

Lanjut Iwan menambahkan telah diselenggarakan launching secara serentak 23 pelabuhan salah satunya adalah pelabuhan Tanjung Uban.Dimana sebelumnya pelayanan sistem inaportnet ini sudah dilaksanakan di 54 pelabuhan di seluruh Kepulauan Riau.

” Secara keseluruhan UPT yang sudah melaksanakan sistem inaportnet terhadap pelayanan kapal berjumlah 77 pelabuhan diseluruh Indonesia,” terangnya.(*)
Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed