KADES GUNUNG KIJANG,BARU DUA KALI MASUK NGANTOR.

Bintan Silabusnews.com – Keberhasilan seorang kepala desa(kades) dalam membangun desanya. Selain harus mendengarkan aspirasi warganya,juga harus tahu kondisi ril semua aspek di desannya, sehingga apa yang di kerjakan tepat sasaran.

Akbar Pj kepala desa gunung kijang yang baru saja menjabat, dan baru dua kali masuk ngator.Saat di tanya salah satu program, untuk membangun desa gunung kijang kecamatan gunung kijang.

Akbar mengatakan.
” saya belum tau,saya harus lihat dulu dong mas, tata desanya dan profilnya seperti apa, saya juga baru 2 kali datang ke kantor, saya belum tentu bisa bertemu dengan perangkat desa dan warga. Mungkin lebih lanjut,mas bisa lihat perkembangannya bagaimana”.ucapnya

Saat awak media bertanya soal adanya tambang pasir ilegal di wilayah kerja nya.
” saya kan masih baru disini. Jadi masih mau mencoba mengerti, apa permasalahan di desa ini. Mungkin nanti kalau saya sudah mengerti. Baru saya bisa ambil langkah. Saya juga baru dengar ini. Kalau nanti memang ilegal, ya bagaimana cara kita mengatasinya, secara peraturan yang berlaku”.jawab akbar saat di temui di kantornya.senin 30/04/18.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.