JEMAAH HAJI KELOTER 9 KABUPATEN BINTAN,TIBA DI TANAH AIR

JEMAAH HAJI KELOTER 9 KABUPATEN BINTAN,TIBA DI TANAH AIR

Bintan-Silabusnews.com- Para jemaah haji keloter 9 kabupaten bintan telah tiba di pelabuhan sri bayintan kijang.kedatang para jemaah haji tersebut di sambut oleh pemerintah  kabupaten bintan.

Camat bintan timur,Kapolsek bintan timur dan perwakilan koramil 02 bintan timur serta keluarga dan kerabat para jemaah.tangis haru bercampur bahagia membuat suasana di pelabuhan sri bayintan kijang menjadi kenangan tersendiri bagi para jemaah.

Acara penyambutan juga berlangsung sampai ke mesjid raya kijang kelurah kijang kota kecamatan bintan timur selasa 18/9/18.

Dr H.Rusli.M.Eng menyempaikan”kita sangat berterima kasih kepada allah,karena jemaah pulang dengan selamat dan sehat semua total jemaah yang dari kabupaten bintan ada 64,yang dari kecamatan bintan timur ada 33 jemaah,hari ini adalah acara terakhir puncak penyambutan jemaah haji.

Jemaah haji yang telah tiba di tanah air,kami berharap ini jadikan suri tauladan,bahwa hajah dan haji yang mereka peroleh dari tanah suci semoga para jemaah menjadi hajah dan haji yang mabrur.amin”pungkasnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.