Jelang Perayaan Imlek, Kapolsek Balai Karimun Tingkatkan Patroli Klenteng

Karimun, Silabusnews.com – Untuk menjamin keamanan kamtibmas Polsek Balai Karimun , Polres Karimun Polda Kepri tetap aman, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono ,S,IK, MM Pada hari ini dilakukan dialog patroli besembang bercerite di Kelenteng Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Kamis 24/1/2020 pukul 16.00 wib.

Dalam giat tersebut, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S,IK, MM mengatakan, adapun maksud dan tujuan
Basembang Bacerite tersebut adalah untuk Monitoring pelaksanaan Giat Sembahyang dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020. Yang dilaksanakan pada Vihara dan Klenteng yang ada di Wilayah hukum Polsek Balai Karimun, ujarnya.

Disamping kegiatan tersebut, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S,IK, MM juga melakukan kontrol, memeriksa partisipasi serta melakukan memenitoring Vihara dan Klenteng mengenai kesiapan pelaksanaan peribadatan Tahun Baru Imlek pada esok hari Sabtu 25/1/2020.

“Terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif selama pelaksanaan Tahun Baru Imlek”, ungkapnya Kapolsek Balai Karimun.

“Dalam keterangannya, Kapolsek Balai Karimun mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka deteksi dini dilaksanakan hari raya Imlek 2571 Tahun 2020 M, dan memastikan wilayah Polsek Balai karimun masih kondusif,” terangnya.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono,S,IK, MM menuturkan sengaja kita datangi klenteng-klenteng dan vihara ini yang ada di kecamatan karimun untuk mengetahui kegiatan yang akan dilaksanakan pada malam Imlek 2571 di masing-masing klenteng / vihara yang ada di kecamatan karimun.

“Dari 7 klenteng , 4 klenteng yang ada kegiatan malam ini kegiatannya berupa sembahyang saja dan main kembang api sedikit kata pengurus klentengnya sampaikan”, jelas Budi.

Pukul 16.00 wib kegiatan Basembang Bacerite dan Monitoring terhadap Vihara

“Kegiatan besembang bercerite pukul 16:00 Wib dilakukan, selama giat berlangsung dengan aman dan kondusif,” imbuhnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.