oleh

Jelang Ops Patuh Kapuas 2022, Penting !!! Simak Pesan Kapolres Kayong Utara

AKBP Arief Hidayat,S.H., S.I.K,” Pimpin kegiatan latihan  Pra Operasi Patuh Kapuas 2022, di Ruang Aula Polres Kayong Utara” Sabtu (11/06/2022). Foto: Humas untuk Silabusnews.com.

Silabusnew.com, Kalbar, Kayong Utara – Polres Kayong Utara menggelar latihan pra operasi (LATPRAOPS), menjelang diberlakukannya Operasi Patuh Kapuas 2022, bertempat di Ruang Aula Polres Kayong Utara pada Sabtu(11/06/2022).

Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat,S.H., SIK. menyebut, Operasi Patuh 2022 untuk mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas bisa menurun.

“Kami mengajak masyarakat tertib dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran dan kecelakaan bisa ditekan,” ungkap Kapolres.

AKBP Arief mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan Operasi Kepolisian Patuh Kapuas 2022 Polres Kayong Utara membutuhkan kerjasama yang solid dengan berbagai instansi serta elemen masyarakat guna wewujudkan kamtibmas yang kondusif, khususnya harkamtibcarlantas di wilayah Kabupaten Kayong Utara.

“Operasi Patuh Kapuas 2022 ini, kepolisian akan mengedapankan tindakan preemtif, preventif dan penegakan hukum dengan tilang atau penindakan teguran serta melakukan edukasi pada masyarakat,” jelasnya.

Ia menambahkan, operasi Kepolisian Terpusat Patuh Kapuas 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, mulai 13 Juni hingga 26 Juni 2022, yang berlaku serentak seluruh Indonesia.

Penulis: Ilham/Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.