Jaring Atlet Potensial dari Daerah, PBSI Kepri Gelar Kejuaraan Bulutangkis 2019

Wakil ketua PBSI Kabupaten karimun AKP Budi Hartono, S.I.K.foto bersama Atlet bulutangkis.(f.dok)

Karimun, Silabusnews.com –¬†¬†Kejuaraan Provinsi.(Kejurprov) Bulutangkis yang digelar di Kabupaten Karimun telah resmi dimulai sejak kemaren usai dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) PBSI Kepulauan Riau

Kejurprov dari 2.Kota/5.Kabupaten se Kepulauan Riau yang digelar dari 18- 20 Oktober 2019 berlangsung di GOR Bulutangkis Gajah Mada Kelurahan Baran Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Minggu (20/10/2019) pukul 09:00 Wib.

Adapun Kategori yang di pertandingkan adalah U13, U15, U17, U19 dan Kategori dewasa untuk partai hiburan. Para peserta yang ikut berasal dari Kabupaten kota Batam, Bintan, Tanjung Pinang dan tentunya Karimun sendiri selaku tuan rumah pelaksanaan Kejurprov Badminton tahun ini 2019.

Wakil ketua PBSI Kabupaten karimun AKP Budi Hartono, S.I.K mengatakan, “Alhamdulilah kejurprov tahun ini kembali digelar. Dan panitia berterimakasih pada seluruh klub-klub pengkab/pengkot yang ada di Kepri yang mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejuaraan ini,” ujarnya.

Menurutnya, Kejurprov Badminton ini baru saat ini dilaksanakan di Kabupaten Karimun. Biasanya di Batam, Bintan ataupun Tanjung Pinang saja.

Dia mengungkapkan, sebelumnya Kejurkab Karimun sudah dilaksanakan di awal bulan Oktober ini yakni tgl 3 Oktober hingga 6 Oktober 2019 di Gedung Olahraga Indo yang berada di Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing.

Dari saringan Kejurkab ini maka pemenangnya di ikut sertakan di Kejurprov dan usai Kejurprov hasilnya akan di ikut sertakan Pra PON dan PON, ungkapnya.

Budi menjelaskan, dalam Kejurprov Cabor Badminton 2019 ini peserta dari kategori U13 untuk perwakilan Karimun atas nama Rowen Gerrick yang mendapat juara 1 pada kategori U13 pemain Tunggal Putra.

Sementara itu pada finalnya di hari terakhir dengan juara umum masih tetap di pegang oleh PBSI Batam dan untuk kategori dewasa direbut oleh tim Polsek Balai Polres Karimun yakni pasangan AKP Budi Hartono, S,IK, M.M dan Brigadir Zandi. Pemenang mendapatkan medali, piagam dan uang pembinaan” .ujar Budi.

Wakil ketua PBSI Karimun AKP Budi Hartono,S.I.K mengatakan, “Ya tahun ini piala bergilir Kejurprov masih dipegang oleh PBSI Batam. Ini untuk motivasi dan referensi positif bagi anak anak kita Karimun yang masih belum dapat juara untuk terus tetap semangat berlatih dan berlatih terus, harapnya.

“Memang kalau dikatakan untuk latihan dari segi pelatih dan materi latihan kita masih tertinggal dari Batam. ” Tapi , ya paling tidak tahun ini kita masih bisa dapat 1 juara di kelas Tunggal Putra U13.”

Semoga tahun depan bisa juara bertambah lagi di kategori lainnya.amin.”: jelas AKP Budi Hartono, S.Ik, M.M sebagai Wakil Ketua Umum PBSI Karimun yang juga selaku Kapolsek Balai Karimun.

Dalam Kegiatan tersebut hadir Ketua PBSI Provinsi Okky dan pengurus PBSI Provinsi, Ketum KONI Karimun, Wakil Ketua Umum PBSI Karimun Budi Hartono, S.IK, M.M beserta seluruh panitia Kejurprov Badminton 2019.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.