oleh

Jam Kerja Sunyi, Pintu Tertutup Rapat.

Bintan slabusnews.com – Kantor Kelurahan merupakan kantor pemerintah yang berfungsi sebangai tempat pelayanan masyarakat berbangai administrasi, namun sangat di sayangkan jika kantor tersebut Pintu tertutup rapat masih jam pelayanan kerja.

Pantauan awak media bersama Pak Rt 01 sei lekop,selasa (26/6/18) sekira Pukul 13,30 wib kantor keluran sei lekop kecamatan bintan timur sudah sunyi tak ada aktivitas,pintu tertutup rapat.

Jarum jam masih menunjukkan jam kerja pada pukul 13,30 WIB, tak terlihat satupun staff atau perangkat kelurahan  yang menunggu untuk melayani warga.

Sementara itu sekretaris daerah Kabupaten bintan,menghimbau agar aparatur sipil negara(ASN) pemkab bintan untuk dapat meningkatkan kinerja.

Namun himbauan tersebut sepertinya tidak di indahkan oleh kelurahan sei lekop.

Saat di konfirmasi melalui via telpon. M Ridwan lurah sei lekop. Membenarkan bahwa kantor lurah memang sengaja di tutup.
“Iya memang kita tutup. Selama satu minggu ini.” Kan kami halal bil halal ke rumah staf ini,untuk makan siangnya,jadi giliran kita hari ini kerumah kasih pembangunan,”tutupnya singkat.

Camat Bintan timur DR Rusli yang di hubungi awak media ini melalui handphon seluler menanggapi hal tersebut mengatakan, walaupun masih jam istirahat sampai segitunya tidak ada orang yang menunggu pelayanan administrasi warga,dia lurah tetap salah sudah menyalahi aturan,katanya singkat.( yogi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.