Berseinergi Dalam Menjaga Stablitas Keamanan.

Bintan Silabusnews.com – ┬áDalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 72 pada 1 juli 2018.Personil polres bintan dan polsek bintan timur melaksanakan bakti sosial.

Bakti sosial yang di laksanakan tersebut tertuju pada lingkungan tempat ibadah di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten bintan.
Salah satunya kelenteng dan vihara bhakti sasana yang terletak di pasar berdikari kijang. Kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur 26/6/18.

Ipda zulkarnaen kanit intel dua yang mewakili polres bintan mengatakan”dalam rangka HUT polri yang ke 72,ada beberapa rangkaian kegiatan yang kita laksanakan,seperti upacara, tabur bunga,syukuran,bakti sosial,bakti religi,donor darah dan lain-lain.kita juga mengadakan beberapa lomba seperti,lomba azan,dai cilik,kebersihan mako ada juga olah raga bersama.nanti kita laksanakan jalan santai.

Harapan kita semoga polri dan masyarakat tetap bersinergi dalam menjaga kondisi stabilitas keamanan,khusunya di bintan dan terciptanya khamtibmas yang kondusif”pungkasnya.

Akp. S sinurat selaku kanit bimas polsek bintan timur menambahkan”dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 72.kita dari polsek bintan timur menggelar bakti sosial di rumah-rumah ibadah yang ada di kecamatan bintan timur.seperti di mesjid istiqomah kampung jati,gereja katolik,vihara dan pura yang ada di sungai lekop.dalam rangka HUT bhayangkara ke 72 ini,kita mensumbangsih tenaga dan pikiran kita selaku pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat”ucapnya. (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.