Jalin Silaturahmi, PKK kelurahan Sungai Lakam Timur Lomba Penyuluhan Program Pokok PKK

Karimun, Silabusnews.com – Tim PKK kelurahan Sungai Lakam Timur menggelar lomba Kreasi Roti Kirai dan Lomba Penyuluhan 10 program pokok PKK dalam rangka Silaturrahmi dan Peningkatan Kapasitas Kader PKK Kelurahan Se kecamatan Karimun tahun 2020 di balai pertemuan kelurahan Sungai Lakam Timur, Senin (27 /1)

“Dimana kami Kader PKK berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat Tali Silaturahmi dengan sesama Kader baik itu ditingkat Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten maupun Instansi Vertikal seperti dengan ibu Kapolsek Tanjung Balai Karimun”.

Kami meminta kesedian ibu kapolsek untuk menjadi salah satu tim juri pada lomba Kreasi Roti Kirai ini”: jelas ibu ketua PKK kelurahan Sungai Lakam Timur.

Selain lomba kreasi menghias kue mengkirai juga ada lomba penyuluhan 10 program PKK . Tujuan dari kegiatan ini adalah melestarikan makanan melayu kerjasama yang baik akan menghasilkan persaudaraan yang kuat.

Sementara itu, Ketua PKK kabupaten karimun Raja Asmah mengatakan, “kita harus dapat peka dengan informasi penyebaran virus corona ini. Lebih baik mencegah dari pada mengobati”: ujar ketua PKK kabupaten Karimun dalam kata sambutannya.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari ranting Tanjungbalai Karimun juga menyatakan, “kita cegah virus corona itu dengan menggunakan masker, sebaiknya jangan dulu bepergian ke luar negri jika tidak perlu.”ucapnya.

Pada kesempatan tersebut.Ibu yang disapa Olivia Budi menanggapi kegiatan hari ini , menurutnya kegiatan ini menarik bagi saya, saya berterimakasih sudah diundang dan diminta untuk menjadi juri dalam lomba menghiasi kue mengkirai, tuturnya.

Ketua Bhayangkari ranting Tanjungbalai Karimun Olivia Budi tersebut memaparkan selain itu kami juga ada kegiatan senam olahraga sehat, menari bersama, dan lain lain seru pokoknya . cetusnya.

“Semoga di lain kesempatan di kelurahan lain juga akan mengadakan kegiatan seperti ini”imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebuti turut dihadiri oleh ketua PKK kabupaten Karimun Raja Asmah, anggota DPRD Karimun Donna Sitorus, Ibu ketua PKK Kelurahan Se Kecamatan karimun, ibu ketua PKK kecamatan, ibu ketua Bhayangkari ranting Tanjungbalai Karimun.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.