Jalin silahturahmi, Kapolres Karimun Gelar Open House

Karimun,Silabusnews.com – Guna mempererat tali silaturahmi , Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya S.I.K menggelar acara Open House  halal bi halal  hari pertama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah,  usai melaksanakan Sholat Idul Fitri di Mapolres Karimun. Jalan. Ahmad Yani Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Acara open house halal bi halal tersebut turut dihadiri,  Komandan Kodim (Dandim)  0317 / TBK Letkol (Arm) Rizal Analdie SH,  MTR ( Han),  dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut ( Danlanal)  Tanjung Balai Karimun (TBK) Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, S E, MTr, Hanla.  Wakapolres Karimun Kompol. Jhon Hery Rakutta Sitepu., S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan sejumlah anggota Polres lainnya serta tokoh Agama dan sejumlah tokoh masyarakat. Rabu( 5/6/2019).

“Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S.I.K juga mengucapkan selamat Hari ari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh personil yang merayakannya, dan kepada seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut

“Sinergitas kebersamaan ini harus tetap dibina dan ditingkatkan dalam pelaksanaan tugas selaku aparat pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,”terang Kapolres

Menurut Hengky,  ,sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan, saya bersama keluarga besar Polres Karimun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin, ,ungkapnya.

Open house halal bi halal ini digelar bertujuan untuk mewujudkan hubungan yang lebih baik, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja seluruh jajaran sehingga dapat meningkatkan semangat dan spirit kerja seluruh jajaran untuk membangun Polres Karimun ke depan lebih baik lagi serta mempererat tali silaturahmi dengan seluruh instansi terkait di Kabupaten Karimun.

“Silaturahmi yang telah terjalin selama ini antara personil Polres Karimun dan seluruh instansi terkait kiranya dapat lebih dieratkan lagi”. Ungkapnya disela-sela sela Open house halal bi halal Kapolres Karimun.(James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.