Jalin Silahturahmi  AJOI DPD Kepri Gelar Buka Puasa Bersama.

Batam silabusnews.com  –  Untuk tetap mengikat serta menjalin kekompakan sesama anggota yang tergabung di Aliansi Jurnalistik Online  (AJO) Indonesia   yang beragam suku ras dan agama di Kepri Ketua DPD Kepri Jonni Pakkun,  dan Ketua DPC AJOI Batam Indra Dinan,  melakukan buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Jumat (8/6/2018) sore.

Selain dihadiri mayoritas anggota AJO Indonesia , acara buka bersama ini juga dihadiri beberapa orang dari Asosiasi media sahabat dari  Kepri, dan aktifvis berantas Narkoba, LSM Berlian.

“Acara buka bersama ini bertujuan menjalin silahturami. Harapan saya, bilamana ada kesalahan – kesalahan  yang telah terjadi baik  sengaja maupun tidak disengaja selama ini ada di antara kita semoga  di bulan suci ini, kita bisa memaafkan. Yang berlalu biarlah berlalu. Mari kita buka lembaran baru. Saya juga berharap AJO Indonesia  ini gaungnya besar di Indonesia khususnya di Kepri tetap solid ,” kata Jonni Pakkun.

Tak hanya Jonni Pakkun, Presiden Berlian LSM Berlian Akhmat Rosano ya dalam kesempatannya juga memberikan tanggapan atas acara buka puasa bersama ini.

” Acara ini sangat bagus artinya agar sesama anggota AJO Indonesia tetap solid. Harapan saya AJO Indonesia  ini tetap eksis, jangan seperti yang lain-lain, suam-suam hangat hangat kuku, terakhirnya bubar. Semoga AJO  tidak begitu. Terimakasih buat kepada AJO Indonesia  Kepri  telah mengundang saya,” ujarnya.

Acara buka bersama ini  berjalan dengan baik dan  sesuai rencana yang ditentukan oleh panitia acara.(ajoi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.