HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019,Polres Bintan Gelar Pertandingan Domino

Silabusnews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke – 73 Tahun polsek bintan timur mengadakan pertandingan domino 20/6/19,

Kegiatan diselenggarakan di Polsek Bintan Timur.Bertema,”Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara.

Kegiatan dibuka oleh Kapolsek Bintan Timur yang diwakili oleh AKP RUBITO (Wakapolsek Bintan Timur). Terlihat hadir pada Kegiatan itu Camat Bintan Timur, LETTU INF ASWANDI (Danramil 02 Bintim), Lurah Se – Kecamatan Bintan Timur, Personil TNI – POLRI, Staf Kelurahan, Staf Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan berbagai lapisan masyarakat Kecamatan Bintan Timur.

Perwakilan lomba domino tersebut dari Kelurahan Se- Kecamatan Bintan Timur peserta yang hadir berjumlah ± 100 orang.

Kapolsek Bintan Timur melalui Wakapolsek Bintan Timur AKP Rubito mengatakan ” Kegiatan ini merupakan agenda dalam memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-73 Tahun di wilayah jajaran Polres Bintan,bersama-sama dengan TNI dan masyarakat berkumpul mempererat tali persaudaraan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73 tahun, sehingga terjalin sinergitas antara TNI/POLRI, Pemerintah, masyarakat sehingga dapat selalu bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah Kab. Bintan.

Selain itu bagi para pemenang, yang mendapatkan hadiah Tropi dan uang pembinaan, sang juara juga akan diberikan hadiah Pembuatan Sim Gratis, terlihat antusias masyarakat pada kegiatan tersebut terhibur.

” Ini yang kami harapkan, sehingga masyarakat bisa terhibur dengan Kegiatan ini. Semoga Polri semakin jaya dengan Promoter nya”Ucap edi yang ikut bertanding.
(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.