Hari Pertama Puasa,Bazar Ramai Di Kunjungi Warga.

Bintan Silabusnews.com –  Hari pertama puasa, bazar Ramadhan di lapangan relif antam ramai di kunjungi warga melihat  aneka jenis takjil, sambil jalan jalan menikmati suasana petang, Kegiatan ini  di adakan setiap tahun. Sangat di nanti-nanti oleh masyarakat bintan timur khusunya kijang kota.berbagai aneka ragam makanan dan minuman yang di perjualkan belikan, membuat para pengunjung bingung ingin membeli yang mana untuk hidangan saat berbuka puasa.

Kegiatan bazar  buka mulai pukul 15.00 wib sampai pukul 19.00 wib, ini juga sangat membantu bagi masyarakat bintan timur, selain mempermudah mencari tempat untuk membeli hidangan berbuka puasa juga menambah inkam sementara di bulan suci Ramadhan,bagi yang berdagang di bazar itu.

“Kegiatan ini sudah 15 tahun saya kelola,dulunya di lapangan jalan barek betawi kita buat,karena sekarang pemerintah sudah memfasilitasi tempat di lapangan relif antam ini.kita pindah kemari,sekarang ini ada 50 stand dan semuanya terisi oleh pedagang,kalau untuk tempat kita gratis hanya tenda aja yang kita sewa”.ucap sulur selaku pengelola bazar, saat di temui di lapangan relif antam kamis petang, 17/05/18.(yogi).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.