Gentong Peduli Warga Terpapar Covid-19

Hasriawady alias Gentong, saat menyerahkan bantuan kepada RW 20, Kampung Sidodadi, Kelurahan Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, , didampingi Tarmiji (Foto Laode)

Silabusnews com, Bintan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bintan dari Partai Golkar, asal Daerah pemilihan Bintan Timur (Dapil 3), Hasriawady atau yang kerap dipanggil Gentong ini memberikan bantuan uang dan juga sembako kepada warga kampung Sidodadi, Kelurahan Kijang Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, yang terpapar covid-19, melalui Ketua RW 20, Yanto, Senin (05/07/2021)

Gentong saat menyerahkan bantuan kepadawarga yangvterpapar Covid-q9 melalui Ketua RW 20, tampak didampingi rekan dari satu dapil nya, Tarmiji di salah satu kedai kopi di jalan Barek Motor Kijang, sekira pukul 14.00 WIB.

Gentong mengatakan atas dasar ketulusan hati yang terdalam, dan sebagai manusia kita wajib saling tolong menolong, apalagi keadaan seperti saat ini.

“Jadi, secara pribadi saya tergerak untuk membantu,” ujarnya

Sementara itu, Ketua RW. 20 kampung Sidodadi Kijang kota Syamsul Hadi mengatakan terimakasih atas bantuannya kepada anggota DPRD Bintan, dalam hal ini pak Gentong, yang telah memberikan bantuan dan perhatin kepada warga kami, dan hal ini dirasakan cukup meringankan beban masarakat yang terpapar Covid-19.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan, biarlah semua kebaikannya dibalaskan Allah, dan Insaalah, nanti akan saya bagikan kewarga yang terpapar,” pungkasnya

Laode

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.