oleh

Gadis Cantik Yang Dibakar Sang Pacar Oknum Polisi Akhirnya Meninggal

Jenazah DN yang dibakar sang oknum polisi, saat akan dibawa keluarga untuk dimakamkan dari ruabg jenazah RS Rabain, Sabtu 26/03/2022 (Foto Aguswan)

Silabusnews.com, Muara Enim – wanita berinisial DN (24), yang dibakar sang kekasih, dimana juga seorang oknum polisi Lahat, yang sempat viral beberapa hari sebelumnya akhirnya meregang nyawa setelah menjalani pengobatan di rumah sakit, Sabtu (26/03/2022) siang

Setelah melewati pengobatan medis karena luka bakar 80% disekujur tubuh, dan tidak bisa di selamatkan lagi, akhirnya menghembuskan napas terakhir di RS Rabain Muara Enim.

Hal tersebut dilihat jelas dengan adanya pihak keluarga korban dan ada kepolisian juga sedang berada di RS Rabain Muara Enim.

Berdasarkan keterangan pihak Humas RS Rabain Muara Enim bahwa korban yang dibakar pacarnya, dengan inisial DN, dan telah dirawat selama ini di RSUD M.H Rabain telah meninggal dunia sekitar pukul 14:40 WIB.

Ira, salah seorang teman DN juga membenarkan bahwa korban atas nama DN, telah meninggal dunia di RS Rabain.

Terpisah, pihak keluarga korban yang saat ini sedang berada di RS Rabain Muara Enim, sangat berduka atas kejadian tersebut. Dan berharap kasus ini segera cepat ditindak lanjuti.

“Peemasalahan segera ditindak lanjuti kasus ini,” harap salah seorang keluarga korban

Dari pantauan Silabusnews.com dilapangan, diperoleh keterangan dari warga, bahwa almarhum DN akan dikebumikan di desa pandan Kabupaten Pali, karena orang tuanya berdomisili di sana.

Aguswan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.