oleh

Gabungan Ormas Gelar Aksi Peduli Korban Semeru di Bincen

Ormas Gagak Hitam, Geram dan Majlis Rakyat,Galang bantuan Semeru” Sabtu (18/12/2021) foto le

Silabusnews.com, Bintan – Belum lama ini, Kegiatan penggalangan dana bencana untuk korban gunung meletus Lumajang Jawa Timur.
Gabungan dari beberapa ormas diantaranya Gagak Hitam, Geram dan Majlis Rakyat, Sabtu (18/12/2021).

Di mulai sekitar pukul 16.15 dan berakhir pukul 17.30 Wib, Adapun lokasi kegiatan Pengalangan dana simpang lampu merah gerbang Bincen, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Sejumlah organisasi masyarakat tersebut saling berkolaborasi dan menggelar aksi simpatik penggalangan untuk korban bencana erupsi gunung Semeru disana.

Mereka mengaku ikut tergerak hatinya untuk membantu korban bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Masih terlihat satu sama lainnya menyisihkan sedikit waktu dan tenaganya demi giat diatas.

Aksi simpatik penggalangan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas untuk meringankan beban korban bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Mereka mengajak masyarakat yang ada di sekitarnya untuk menyisihkan sebagian rezeki sehingga dapat membantu korban bencana erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

” Kurang lebih 20 orang, Iya Gagak Hitam Sambang Kabupaten Bintan juga Gagak Hitam Sambang Kota Tanjungpinang. Galang dana saja, ” Ujar Muhamad Safendi selaku Panglima Gagak Hitam Bintan kepada awak media lewat pesan singkatnya.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.