oleh

Firman Setyawan Pamitan Kepada Tokoh Masyarakat Tanjunguban, Lurah dan Kades

Firman Setyawan Saat giat bhakti sosial saat menjabat Camat Bintan Utara” Minggu 26/12, foto dok Silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Pejabat lama Camat Bintan Utara Firman Setyawan pamitan kepada Lurah se Bintan Utara, Tokoh masyarakat Bintan Utara dan Kepala Desa, setalah di Lantik beberapa hari lalu sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. ( DLH) Pemkab Bintan.

Plt Bupati Bintan Robi Kurniawan melantik Firman Setyawan sebagai Sekretaris DLH Bintan.

Firman Setyawan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik lintas ormas,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pemerintah dan Kepolisian serta TNI yang sudah berpartisipasi dalam pengembangan pembangunan selama saya menjabat sebagai camat di Bintan Utara tidak terlepas dari berkat kebersamaan kita semua sehingga pengembangan pembangunan berjalan dengan baik” ungkapnya.

Usai acara pamitan Salam – salaman dengan masyarakat Tanjunguban, tokoh masyarakat, Toga, Lurah dan Kades di gedung Nasional Tanjunguban

” Masih firman mengatakan bahwa selama ini yang sudah baik, akan lebih baik. “Saya yakin, yang bagus selama ini akan semakin bagus” paparnya Minggu 26/12.

Lurah Tanjunguban kota Helmi Setywati, SE.MM, Mengucapkan terimakasih banyak kepada
Pak Camat sejak di lantik 2 tahun yang lalu selalu menspot kegiatan – kegiatan apa pun itu apa lagi ada permasalahan bencana,  ketika itu ada musibah bencana banjir atau permasalahan lain pak camat Firman tidak mengenal lelah tetap mengambil andil terjun langsung ke lapangan dan melihat situasi terlebih ketika pandemi covid -19. Dua tahun yang lalu bliau terus memantau dan terjun langsung menggalakkan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu Firman Setiawan bahwa kinerjanya sangat baik untuk melakukan kegiatan kegiatan bakti sosial ataupun pekerjaan di kantor dan selalu mensupport semua Kelurahan yang ada di Bintan Utara agar betul-betul melaksanakan pekerjaan kantor dengan baik untuk pelayanan untuk masyarakat.

Wati berpesan Semoga di tempat tugas yang baru Firman Setyawan dalam menjalankan tugasnya melaksanakan amanah dengan baik kami dari Kelurahan Tanjung Uban kota mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Firman Setiawan telah memberikan yang terbaik untuk kami di kecamatan Bintan Utara ini khususnya di Kelurahan Tanjung Uban kota” tutup Wati.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.