oleh

Empat Lokasi Terbakar Di Tanjung Uban

Salah satu lokasi lahan yang terbakar dengan medan yang sulit dijangkau” Sabtu 21/1 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Ada empat lokasi titik kebakaran lahan di Wilayah kerja UPTD pemadam kebakaran Tanjung Uban, Sabtu (22/012022).

Keempat lokasi kebakaran terjadi di daerah Tanjung Permai, Sekera, dan dua titik Tanjung Uban Timur.

Keempat lokasi yang terbakar pada umumnya adalah lahan kosong, namun disekitarnya ada rumah warga bahkan perkantoran, dan untuk penyebab kebakaran belum diketahui.

Lokasi kebakaran di Sekera tepatnya dibelakang posyandu Mawar, dan dua lokasi di Tanjung Uban Timur, adalah di sebelah Kantor Camat Bintan Utara, dan dibelakang praktek Mandiri Bidan yang ada dilokasi tersebut, dan untuk di daerah Tanjung Permai yang terbakar adalah lahan kosong.

Tiga dari empat lokasi kebakaran dapat dipadamkan tim pemadam kebakaran yang sigap menjalankan tugasnya, walaupun salah satu lokasi, karena medannya sulit dijangkau hingga kini masih diusakan memadamkannya.

Kasubbag TU UPTD, Panyodi ketika dilapangan mengatakan penyebab kebakaran tidak diketahui darimana sumber apinya.

“Kita tidak mengetahui, apakah lahan ini ada yang sengaja membakarnya atau tidak,” jelasnya.

Luas lokasi yang terbakar diperkirakan seluas 5 hektar lebih, hingga kini kondisi lahan masih menyala, karena sulitya kendaraan masuk ke titik apiĀ  terpaksa tim berjalan kaki memasuki area kebakaran untuk memadamkan api.

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.