Ellisya, Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD KKA

Anggota DPRD KKA Dan Para tamu undangan Saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Detik Pelantikan Anggota DPRD KKA.

Silabusnws.com, Anambas – Sidang Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Penggantian Antar Waktu DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Disela Masa Jabatan 2019-2024 dilaksanakan di ruang paripurna DPRD latai satu, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anamnas Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (25/03/2021).

Saat Gubenur Kepri Bacakan Kata Sambutan Pelantikan Anggota DPRD KKA.

Sidang Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Anambas (KKA), Hasnidar didampingi oleh Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD KKA.

Di hadiri Gubernur Kepri yang diwakili Eko Sumbaryadi, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

Ketau DPRD KKA Asnidar, memandu Ucap Sumpah Janji Pelantikan Ellisyah Sebagai Anggota DPRD KKA

Agenda sidang paripurna itu tentang pengambilan sumpah janji penggantian antar waktu anggota DPRD KKA,

Tentang pengàmbilan sumpah janji tersebut, “Ucapan sumpah janji dipandu lansung oleh Hasnidar selaku ketua DPRD KKA terhadap Ellisya kelahiran Jemaja Timur, yang akrap disapa icha Kelahiran Jemaja dengan usia yang cukup matang.

Detik Ellisyah Ucap Janji Pelantikan Anggota DPRD KKA

Pelantikan Ellisya sebagai angota DPRD itu menggantikan H. Nur Adnan Nala dari Partai Demokrat yang telah meninggal dunia pada 8 November 2020 yang lalu akibat wabah Covid-19

Elisya dilantik sebagai Anggota DPRD KKA dengan masa jabatan 2019-2025 dengan Surat Keputusan Gubernur Kepulauan Riau Nomor 381 Tahun 2021.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar dalam pembukaanya, “mengingatkan bahwa, “Sumpah janji pada hakekatnya adalah tekad untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilkan dan memegang teguh Pancasila dan menegakkan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan Peraturan Perundang-undangan yang mengandung konsekwensi berupa kewajiban dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota DPRD yang telah dilantik”.

Mewakili Gubenur Kepri Eko Sumbaryadi mengatakan dalam sambutanya, tidak lupa mengajak para tamu undangan yang ikut sidang paripurna ini untuk mengirimkan doa,a Al Fatihah kepada Almarhum H. Nur Adnan Nala.

Ia berharap angota DPRD yang baru dilantik bisa berbaur dengan teman yang lainnya.

Penutupan sidang ucapkan selamat dari peserta sidang kepada Ellisya atas pelantikatan dirinya sebagai Anggota DPRD KKA yang baru.

Penulis: Ayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.