oleh

DPRD KKA Gelar Rapat Paripurna Pergantian Bupati Dan Wakil Bupati dan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

DPRD KKA Gelar Rapat Paripurna Pergantian dan Pengangkatan Bupati Dan Wakil Bupati terpilih, di tengah-tengah Ketua DPRD dan anggota DPRD KKA, di Sebelah Kanan Ketua DPRD, Bupati KKA sebelah Kiri dan Wakil l DPRD KKA

Silabusnews.com, Anambas – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Anambas Hasnidar menggelar rapat paripurna pergantian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas (KKA) terpilih 2021-2024, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra. Rapat berlangsung di Gedung DPRD Kepulauan Anambas Lantai Satu, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Senin 1 Februari 2021.

sejumlah anggota DPRD KKA memasuki Ruang Rapat DPRD lantai Satu Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas

“Rapat paripurna dengan agenda, usulan pergantian Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Periode 2016-2021,” sambutan Hasnidar. “Serta pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terpilih periode 2021-2024.

Paripurna digelar, diselenggarakan dari hasil kesepakatan Badan Musyawarah DPRD Kepulauan Anambas (KKA). Hal itu sesuai Surat Keputusan KPU KKA tentang Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati (KKA) 2021-2024.

Hidayat Pahri Anggota DPRD mendengarkan Paparan Ketua Anngota DPRD KKA saat pergantian dan pengangkatan Bupati Dan Wakil Bupati KKA, terpilih

“Penetapan ini dari hasil rapat pleno KPU KKA pada 22 Januari 2021 kemarin,” papar politisi Asnidar selaku Ketua DPRD KKA tersebut. “Jadi masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anamnas (KKA) Periode 2016-2021, Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra telah berakhir.
Setelah dilakukan pergantian, pihak DPRD KKA melaksanakan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati KKA terpilih periode 2021-2024, yang juga dijabat Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra. pasalnya selama pemilihan, berjalan aman, lancar dan tidak ada sengketa dari calon lainnya.

seluruh anggota DPRD mendengarkan Paparan dari Ketua DPRD KKA Asnidar saat sidang Paripurna pergantian dan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kepulauan Anambas

“Kami atas nama lembaga DPRD KKA mengucapkan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat,” Sebut Asnidar. “Yang telah turut bersama-sama menyukseskan Pilkada Serentak 2020.

Laporan: Mila/Ayu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed