Dukung lewat Acoustic Compitition , Monarchy Cafe Siapkan Hadiah  3 juta lebih

Karimun, Silabusnews,com – Guna mencari bakat dalam tarik suara , Cafe Monarchy  yang terletak di Jalan Teluk Air RT 006/ RW 001 Kelurahan Teluk Air Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun menyeleggarakan The Acoustic  Competition.

Sebuah ajang kompetisi dengan tema” Musik Tanpa Batas”  selama dua hari dari 21-22 Juli untuk anak muda yang berbakat untuk menyalurkan bakat yang mana selama ini sudah vakum , Jumat (21/6/19) Malam.

Ketua panitia Acoustic Competition Dede Nanda Kurniawan, mengatakan diselenggarakannya kompetensi ini supaya anak muda di Karimun, bisa menyalurkan bakatnya dalam hal bernyanyi, karena bisa di bilang vakum untuk menyalurkan bakat tersebut, dikarenakan tidak adanya tempat untuk menyalurkan bakatnya.katanya

Maka kami tergabung dari Mahasiswa yang ada di Kabupaten Karimun mempunyai inisiatif untuk melakukan Kopetensi yang sekarang terselenggara untuk bisa menyalurkan bakat anak-anak muda Karimun untuk bisa menyalurkan bakat nyanyinya dalam bermusik dan kita juga di dukungan oleh pemerintah setempat,”terangnya Dede

Dede menambahkan, dalam acara Accustik Compentition peserta di ikuti oleh anak muda Karimun dan juga peserta dari Sawang Kecamatan Kundur Barat.

Dalam kopetensi ini juri akan menilia pesertanya 80% dari keharmonisasinnya dalam membawakan nyanyiannya, selebihnya juri menilai dari penampilan kostumnya para peserta dan selebihnya dari voting para penonton.

Untuk membawakan lagu dari Kopetensi ini bebas mau apa saja di bawakan oleh para peserta kompetisi supaya bisa berekspresi dalam membawakan lagunya,”tandas Dede.

Sementara itu, CEO pemilik Monarchy Cafe Efran Santana mendukung kegiatan Acoustic Competition yang di lakukan oleh anak muda Karimun yang bisa menyalurkan bakatnya untuk membentuk kreatifitas pemuda pemudi untuk berkreasi dalam bidang musik.

Kita mengetahui selama ini agenda dalam kopetensi ini sangat jarang untuk mengadakan acara seperti ini di karimun, maka kami mempunyai inisiatif untuk membuat kopetensi ini yang di selenggarakan di Monarchy Cafe,”ungkap Efrian Santana

Monarchy Cafe ini dibuka bulan April lalu yang mempunyai ciri khas disediakan seperti milk, shake, dan Sea food khas Cina yang ditawarkan untuk warga Karimun. ini di karimun, maka kami mempunyai inisiatif untuk membuat kopetensi ini yang di selenggarakan di Monarchy Cafe,”ungkap Efrian.

Untuk kopetensi ini di ikuti 20 peserta yang ada di karimun dan dari pulau Kundur, maka dari semua peserta akan di nilai juri siapa saja yang akan memenangkan kopentesi ini untuk mendapatkan Juara I, II dan III.

Dari hadiah yang akan di berikan untuk peserta seperti Juara I sebesar Rp. 1,5 juta Juara II sebesar 1 juta dan Juara III sebesar Rp. 750 ribu serta sertifikat dan piagam.

Semua ini atas dukungan dan kerjasama saya selaku pemilik Monarchy Cafe, Rokok Surya Pro Maild.

“Acara ini akan kita laksanakan dalam empat kali dalam satu tahun,” ujarnya.

Selanjutnya, di bulan Agustus mendatang kita akan mengadakan lagi acara serupa untuk mengadu juara sebelumnya dengan juara yang baru seandainya juara yang lama mempertahankan sampai tiga kali berturut-turut kita akan membawa sang juara untuk melakukan rekaman lagu.

Maka dari itu, dari siinilah kemudian saya selaku pemilik Monarchy Cafe bekerja sama dengan teman teman, dalam acara selanjutnya untuk membantu ajang  kompetisi dengan cara  akan mendatangkan Dewan juri dari luar dan mengundang para peserta dari luar Karimun untuk mengadu bakat anak anak muda karimun yang berbakat,”imbuhnya.

( jamesnababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.