DPRK Gelar paripurna prubahan Anggaran Tahun 2021

DPRK Gelar paripurna prubahan Anggaran Tahun 2021, di Ruang Gedung DPRK kota Subulussalam, foto dok

Silabusnews.com, Subulussalam – 
Walikota Subulussalam H Alfian Bintang , S.E menghadiri Rapat Paripurna DPRK Kota Subulussalam dalam acara Penyampaian Rancangan Qanun Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2021 di Ruang Gedung DPRK kota Subulussalam , Selasa 29/9/2021. Yang Di Hadiri Seluruh kepala SKPK kota Subulussalam.

Penyampaian tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan kota Subulussalam Tahun Anggaran 2021 ini merupakan rangkaian proses penganggaran berdasarkan pembahasan-pembahasan yang telah dilalui antara eksekutif dan legislatif

” Dalam menentukan perumusan program kegiatan sesuai dengan arah pembangunan kota Subulussalam dengan mempertimbangkan kebutuhan, efisiensi dan menanggapi isu-isu yang terjadi baik nasional maupun regional, saya meyakini.

Substansi kesepakatan yang telah kita ambil secara bersama-sama telah memperhatikan kelayakan sesuai dengan kaidah-kaidah atau norma-norma yang harus di lakukan,” ujar Walikota Subulussalam” Saat memberikan sambutannya didepan Ketua DPRK Kota Subulussalam.

menjelaskan bahwa perhitungan dan analisa terhadap pendapatan dan belanja pada rancangan perubahan APBK Tahun Anggaran 2021 dilakukan berdasarkan hasil analisis kondisi ekonomi daerah dan mengacu pada dokumen pelaksanaan anggaran refoccusing dan tuntutan kebutuhan penyesuaian anggaran.

“Berdasarkan hasil analisis kondisi ekonomi daerah dan kajian terhadap tantangan serta prospek perekonomian di Kota Subulussalam yang sudah berjalan sampai Tahun 2021 ini serta mengacu pada dokumen pelaksanaan anggaran refoccusing dan tuntutan kebutuhan penyesuaian anggaran.

(RM)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.