Dinas Perhubungan Karimun Lakukan Penertiban Parkir Liar

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun Afrian Turun langsung kelapangan untuk melakukan pengawasan serta penertiban kendaraan yang terparkir, Selasa 15/11/2022. F. Rahotan.

Kepri, Karimun – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karimun Afrian Turun langsung kelapangan untuk melakukan pengawasan serta penertiban kendaraan yang terparkir dibahu jalan sepanjang Perkotaan Karimun” Selasa 15/11/22.

Afrian mengatakan pengawasan dan penertiban ini dilakukan guna meminimalisir adanya parkir liar.

” Ini kita lakukan agar tidak ada parkiran liar disisi bahu jalan utama, terlebih sebagai wujud penataan kota agar tidak sembrawud dan tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya,” ucap Afrian.

Didalam kegiatan ini kita (dishub red) juga melakukan pengecekan terhadap juru parkir terkait kelengkapan dan legalitas seperti atribut, bad name dan karcis resmi.

” Kita juga cek kelengkapan dan legalitas juru parkirnya, karena kita tidak ingin ada tindakan pungli atau yang melawan hukum.

Pengawasan dan penertiban ini akan terus kita lakukan untuk menghindari terjadinya pungutan liar (pungli).
Paling penting bagaimana memberikan kenyamanan kepada masyarakat terhadap parkir kendaraan. Selain itu, tata letak parkir kendaraan juga jadi perhatian kita,” tegasnya.

Rahotan.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.