Dikawatirkan pengantian tiang PLN Tidak Rampung Menjelang Bulan Suci Ramadhan

TAREMPA silabusnews.com – panatau media ini dilapangan saat perkerjaan penggantian tiang dan pemasanagan terapo beberepa titik di Kecamatan Siantan Saptu 7 April 2018.

dikawatirkan oleh warga desa Tarempa Barat dengan adanya perkerjaan penggantian tiang jaringan distribusi tegangan menengah feeder Tarempa, Oleh pihak PT. PLN cabang Rayon Kabupaten Kepulauan Anambas.

Tanggapan Eri Warga Desa Tarempa Barat saat dijumpai media ini, di kedai kopi mak alang di pasar ikan Tarempa di Desa Tarempa Barat.

Eri kawatir disaat bulan suci ramadan perkerjaan penggantian tiang jaringan distribusi tegangan menengah feeder termasuk penambahan terapo beberapa titik di sekitar Kecamatan Siantan tidak bisa rapung.

Juga Eri berharap semoga selama bulan sucu ramadan tidak terganggu perkerjaan iburumah tangga.

pasalanya di saat bulan puasa setiap rumah warga tetap menggunaka listri. Karna sehari-hari ibu rumah tangga saat masang lebih banayak menggunakan listri.

Tambah Eri bukan sekerdar masak saja menggunakan reskuker juga belender rempah, bikin Es Batu jarnya, (10/4)

Terkait kekawatiran waga Tarempa begini tanggapannya Kepala Rayon Kabupaten Kepulauan Anambas, saat di konfirmasi melaluai pesan WhatsApp.

Janatul Firdaus ST, mengatakan melalui pesan WhatsApp, Kalao tidak selesai sebelum bulan puasa kemungkinan setelah lebaran dilanjutkan perkerjaan tersebut, pastinya tergantung kondisi dan permasalahan teknis dilapangan belum dapat kita memprediksi. Yang jelas bulan puasa dan lebaran kita upayaka tidak ada pekerjaan pesannya.

Saat ditanya :
Terkai pemasangan terapo atau di perkantoran bupati Anambas di pasirpeti Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan.

Membenarkan adanya Rencana pemasangan Tegangan menengah dengan daya 345 KVA. Untuk PLN bangun jaringan sudah sampai panel 20 KVA aja.

Tambahnya, Kalau untuk terafo stepdown dan panel 220 V dan instalasi di gedung pemerintah Anambas adalah milik kantor bupati Sendiri.

Lanjunya. Utk terafo pelanggan yangg beli karna pelanggan tegangan menengah kita transaksi di 20 KVA

Intupun Belum fix kalau ada yang mau pasang baru bisa nambah lagi. Tapi kalau yang sudah jelas 5 trafo siap dipasang.

Menurutnya adapun titik yang akan dipasang trafo RSUD Anambas, TVRI. Di jalan pasir merah, di Desa Siantan timur daearah balau kuning, Kampung Melayu.

Lanjutnya dengan daya dimasing-masing tirik 100 KVA untu di balau kuning, Desa Siantan Timur, 100 KVA KVS di kampung Melayu,
TVRI 160 KVA sedangkan di RSUD 250 KVA unkapnya melalui pesan WhatsApp, (SD)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.