oleh

Dihadapan Seluruh Dewan, Roby Sampaikan Tagline” Bintan Bangkit

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan Usai menyampaikan LKPJ Tahun 2021, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bintan, Senin (28/03), foto humas.

Bintan, Kepri  – Plt Bupati Bintan baru saja menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Bintan, Senin (28/03). Roby menjabarkan satu persatu realisasi dan capaian selama tahun 2021 lalu.

Seluruh misi dijabarkan dalam program-program yang telah dicapai. Misalnya saja realisasi investasi selama tahun 2021 telah mencapai 1,55 Milyar Dollar atau setara dengan Rp. 22,2 Triliun.

“Alhamdulillah, realisasi anggaran cukup memuaskan dan ditribusinya pun langsung kepada hal-hal yang dirahapkan. Masyarakat pun semakin mendukung” terang Roby.

Dalam penyampaian laporan yang cukup panjang tersebut, Roby dengan penuh semangat mengatakan sebuah tagline baru bagi Bintan yang sudah semakin berkembang.

“Bapak dan Ibu yang terhormat, izinkan Saya menyampaikan sebuah tagline bagi Bintan. Yaitu “Bintan Bangkit” ungkap Roby yang disambut tepuk tangan gemuruh dari seluruh undangan.

Seusai acara, Roby saat ditanyai mengatakan bahwa Bintan Bangkit memiliki makna dan filosofi yang mencakup semua aspek. Artinya bangkit dari segi ekonomi, sosial, budaya, infrastruktur dan lain sebagainya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.