Diduga Terpeleset Didalam Kamar Mandi, Seorang Paruh Baya ditemukan Meninggal selama Dua Hari

Silabusnews.com,Karimun – Seorang Paruh Baya ditemukan meninggal di dalam kamar mandi yang beralamat Jalan Perdamaian RT 03 RW 05 nomor 36 Kelurahan Tanjung Balai Karimun Kecamatan Karimun , Kabupaten Karimun.

Hal ini dikatakan oleh Ahok (48), saksi yang merupakan adik kandung korban Asung (54) pertama kali yang menemukan korban di dalam kamar mandi rumahnya pukul 18:30 wib, Rabu (6/3/2019)

Menurutnya, setelah berhasil membuka pintu rumah yang dihuni oleh Asung tersebut , Ahok melihat Abangnya telah meninggal di dalam kamar mandi. setelah itu saksi kemudian menghubungi Polsek Tanjung Balai Karimun, ujarnya.

Ahok menuturkan, keberadaan abangnya Asung yang kesehariannya sebagai pembuat kue tidak ada kabarnya selama dua hari, ucapnya.

Mendapat informasi penemuan mayat di jalan Perdamaian RT 03 RW 05 nomor 36 Kelurahan Tanjung Balai Karimun Kecamatan Karimun, pihak Polsek Tanjung Balai Karimun dan Polres Karimun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Anggota Polsek Balai Karimun dan Polres Polres Karimun melakukan pemasangan police line dan dilakukan pemeriksaan bersama tim dari Inafis Polres Karimun, lalu memasukkan mayat tersebut kedalam kantong jenazah untuk dibawa ke RSUD. Muhammad Sani guna dilakukan visum, jenazah

IPDA Ridwan Kanit 1 Buser Polres Karimun mengatakan , mayat tersebut adalah seorang laki-laki yang diketahui warga RT 03 RW 05 Nomor 36

Ridwan menuturkan, pukul 18:30 wib Polres Karimun menerima adanya laporan tentang penemuan mayat, dari keterangan singkat yang diperoleh diperkirakan korban sudah meninggal hari Senin yang lalu, karena tidak terlihat lagi disekitar lingkungan sini dari hari Senin, ungkapnya.

Menurutnya ,hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan fisik atau penganiayaan, korban diduga meninggal dunia karena terpeleset di kamar mandi, pungkasnya.

(James Nababan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.