Dari Palembang, Kak Bambang dan Simo Datangi MIS An Nur Kijang

Kak Bambang Sidik Priyatno, bersama Simo di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) An-Nur Kijang” Jum’at (13/10/2022) pagi. Foto AJ.

Bintan, Kepri  – Belum lama ini, Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) An-Nur Kijang yang beralamat di Kampung Lengkuas (RT 002/RW 002), Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melakukan kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2022 M / 1444 H pada pukul 08.00 Wib.

Baru-baru ini, Tema yang diangkat adalah ” Meneladani akhlak Rasulullah SAW, Sebagai bekal pribadi yang mulia “. Menariknya, Turut mengundang seorang Ustadz atau Da’i anak yang bernama Kak Bambang Sidik Priyatno langsung dari daerah Palembang sebagai penceramah nasional.

Dari komentarnya, Alhamdulillah dirinya bersama Simo sedang road show di Kepri dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan materinya untuk mengajak anak-anak agar lebih cinta kepada Rasulullah serta metode penyampaiannya menarik, Jum’at (13/10/2022) pagi.

” Dalam berkisah bercerita. Kemudian, Ada media boneka (Simo) memang banyak anak-anak yang antusias dan ingin mencoba mengulang kembali dengan cerita-cerita yang lain agar mereka lebih termotivasi intinya seperti itu, ” Ujar Bambang saat dijumpai guna konfirmasi seputar hal diatas.

Lanjutnya, Respon anak-anak sangat bagus sekali. Bahkan, Mereka ingin lanjutkan dengan cerita lain. Selain itu, Guru-gurunya ramah-ramah juga muridnya mudah dikondisikan. Untuk lingkungan cukup nyaman hingga terus berkembang menjaga kualitas pendidikannya.

” Acara hari ini berlangsung dengan sukses, Anak murid sangat semangat sekali karena ada penceramah yang memberikan materi. Tanggapan dari penceramah sangat senang disini yang menerima mereka, ” Ungkap Ibu Elvy Sartika, S.Pd, M.Pd.I selaku Kepala Sekolah MIS An – Nur Kijang memberikan tanggapannya usai selesai agenda dimaksud.

AJ.

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.