oleh

Dapat Sliling Memberikan Informasi Untuk Keperluan Bantuan Hukum

Kejari Karimun Meilinda usai Penadatanganan MoU dengan Direktur Utama PT Karya Karimun Mandiri Yuwono” di Aula Kantor Kejari Karimun” Kamis (20/1/2022)

Silabusnews.com, Karimun – Kejaksaan Negeri Karimun bersama Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kepelabuhanan Karimun PT Karya Karimun Mandiri(KKM) menanda tangani Perjanjian Kerjasama (MoU) penanganan bidang hukum perdata dan tata usaha negara, di Aula Kantor Kejari Karimun” Kamis (20/1/2022).

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Karimun Meilinda dan Direktur Utama PT Karya Karimun Mandiri Yuwono beserta sejumlah staf dan pejabat tinggi dilingkungan BUMD Kepelabuhan Karimun.

Penanda tanganan ini merupakan perpanjangan kerja sama dan bentuk komitmen antara Kejari Karimun dan BUMD Kepelabuhanan Karimun dalam menyelesaikan permasalahan hukum perdata ataupun tata negara,” kata Kepala Kejari Karimun, Meilinda.

Masih Meilinda mengatakan  kerja sama yang terjalin saat ini diharapkan menyelesaikan permasalahan hukum perdata dan tata usaha negara agar lebih cepat, dan tepat sasaran.

Lalu, dapat saling memberikan informasi untuk keperluan pemberian bantuan hukum, pertimbangan hukum, konsultasi hukum, dan tindakan hukum lainnya. Sehingga dapat memberikan jaminan keberhasilan dalam upaya penegakan dan pendampingan hukum bagi BUMD Kepelabuhanan Karimun.

Jadi intinya dari kerja sama ini, Kejari Karimun selaku Jaksa dan pengacara negara bersedia memberikan pendampingan hukum bagi BUMD Kepelabuhan Karimun terkait mencarikan solusi permasalahan yang dihadapi terkhusus hukum perdata dan tata usaha Negara’ pungkasnya.

(rahotan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.