Damkar Karimun Padamkan Kebakaran Lahan di Jalan Roro

Silabusnews.com,Karimun – Satu unit mobil dari Pemadam Kebakaran (Damkar) Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karimun masih memadamkan api kebakaran lahan pada dua lokasi yakni di kelurahan sungai Raya yang berjarak 100 Meter dari Simpang Pelabuhan Roro Kelurahan Sungai Raya, Kabupaten Karimun, Sabtu (2/3/2019)

Kebakaran ini terjadi pada pukul 12:20 wib sangat berdekatan dengan rumah warga sehingga para petugas bersama Armada Damkar langsung bergerak menuju lokasi kebakaran.

Menurut salah seorang warga setempat Jali (56) mengatakan, Kami tidak tau asal api, tiba -tiba api sudah nampak besar dari arah semak -semak rumah warga, sambil menunjukan kearah belakang rumah warga, katanya

Jali (56) menuturkan, “Kami tenggok api dah dekat ,bile terbakar terkejut juga ,nah melihat hal tersebut kami rame -rame warga sini menyiram pakai air selama dua jam agar api tersebut tidak sampai ke rumah warga. imbuhnya.

Pada lokasi ini kebakaran di pinggiran jalan Roro Kelurahan Sungai Raya yang mana apinya mulai merambat ke arah lahan kosong yang ditumbuhi rumput kering sehingga harus dipadamkan sebelum api membakar rumput kering dan membesar.(pungkasnya)

(James.N)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.