Ciptakan Generasi Qurani Siap Mengisi Pembangunan

Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina saat Membuka Daurah Marhalan Ula dan Wusyha Muslimat Hidayatullah Kepulauan Riau di Aula Ponpes Hidayatullah, Kota Batam, Jumat (28/1) foto Diskominfo Kepri

Batam, KEPRI – Wakil Gubernur Kepri  Hj Marlin Agustina berterimah kasih kepada muslimat Hidayatullah yang terus melahirkan generasi qurani sebagai salah satu modal membangun negeri. Selain sebagai modal, mereka jugalah akan menjadi generasi berkualitas yang nanti akan mengisi dan berperan dalam pembangunan. Termasuk dalam pembangunan sumber daya manusia di daerah ini.

“Terima kasih karena ikut berperan menciptakan generasi yang qurani. Dari sini nanti bisa lahir generasi yang hebat yang bisa membawa negeri ini semakin baik lagi,” kata Wagub Marlin saat Membuka Daurah Marhalan Ula dan Wusyha Muslimat Hidayatullah Kepulauan Riau di Aula Ponpes Hidayatullah, Kota Batam, Jumat (28/1).

Acara ini mengusung tema Mencetak dan Meningkatkan Kualitas Kader Muslimat Hidayatullah Menuju Keluarga Qurani. Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Dewan Murobbi Pusat Hidayatullah Tasyrif Amin, Ketua Badan Pembina Hidayatullah Batam Ustaz Jamaluddin Nur, Ketua Badan Pengawas Yayasan Hidayatullah Batam Ustaz Sarno Dzikrillah, Ketua Badan Pengurus Yayasan Hidayatullah Batam  Ustaz Khoirul Amri. Hadir juga Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Hidayatullah Ustazah Hani Akbar, Ketua Departemen Pengkaderan Pengurus Muslimat Hidayatullah Ustazah Zahratun Nahdah, Ketua Majelis Murobiyah Wilayah Muslimat Hidayatullah Kepri Ustazah Ummu Kalsumdan Ketua Pengurus Wilayah Muslimat Hidayatullah  Kepri Ustazah Syarifah.

Ketua TP PKK Kota Batam ini yakin Muslimat Hidayatullah mampu terus memyebarkam dakwah dan nilai-nilai Islam dalam segala sendi kehidupan. Karena mereka adaah insan yang beriman, yang akan terus memperjuangkan kebenaran di jalan Allah.

Dalam kesempatan itu, Wagub Marlin juga berkisah tentang besarnya peran guru dalam melahirkan generasi dengan akhlak dan karakter yang kuat. Bunda PAUD Kota Batam ini menyampaikan bahwa tugas guru cukup berat. Namun mereka bisa dan bekerja menciptakan generasi-generasi terbaik untuk bangsa ini.

“Mereka memang pahlawan tanpa tanda jasa. Saya seperti ini berkat guru saya. Mereka melahirkan  anak-anak yang berakhlak dan berkarater kuat yang menjadi generasi penerus yang luas biasa untuk negeri ini,” kata Wagub Marlin.

Ketua GOW Kota Batam ini pun berpesan di era teknolohi ini, gempuran informasi sangat banyak. Untuk itu, Wagub Marlin menyampaikan di antara gempuran itu  ada banyak hal positif yang bisa kita manfaatkan, baik untuk kepentingan diri pribadi, kepentingan dakwah, maupun kepentingan ummat. Gunakan teknologi untuk menyampaikan hal-hal positif dan bermanfaat, karena segala ucapan baik lisan maupun tulisan kelak harus dipertanggungjawabkan di hadapan-Nya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.