Camat Kota Kisaran Timur Mengikuti Kegiatan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024

Asahan, Sumut – Selamat datang kepada rombongan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 di Kantor Camat Kota Kisaran Timur untuk memberikan masukan kepada Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam melaksanakan roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Hal ini disampaikan Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Syaiful P. Pasaribu, S.AP.,M.M pada saat memaparkan ekspos Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam rangka Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 di Halaman Kantor Camat Kota Kisaran Timur yang juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Buwono Prawana, S.I.P., M.Si selaku Ketua Tim Penilai beserta Rombongan yang terdiri dari beberapa OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Asahan, Forkopimcam Kota Kisaran Timur, UPTD/Korwil Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Pengurus TP.PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, Sekretaris beserta Kasi/Kasubbag Kecamatan Kota Kisaran Timur, Lurah beserta Ketua T.P PKK Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kepala Lingkungan beserta LPM Kelurahan Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya. Rabu (03/07/2024)

“Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur memiliki beberapa keunggulan diantaranya Aplikasi Sistem Elektronik Pelayanan Administrasi Kecamatan Kota Kisaran Timur (SEPAKAT), Ruang Konsultasi Publik, Koordinasi Penertiban, Pengamanan Lingkungan Masyarakat (KOPI MALAM), Ngobrol Perkara Iman (NGOPI), Gerakan Penurunan Stunting (GENTING), Kisaran Timur Berbagi (KUBERI) dan Masyarakat Bersih Lingkungan (MASBERLIAN)”, ucapnya

Ditempat yang sama, Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Diana Poetri Ahmad Syaiful melalui Wakil Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Wida Dedi Indra juga menyampaikan keunggulan yang dimiliki Tim Penggerak PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur dalam ekspos yang dipaparkannya.

Usai kegiatan, Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur atau pihak yang telah membantu untuk mensukseskan Kegiatan Penilaian Kecamatan terbaik yang telah dilaksanakan dan ia berharap usaha yang telah kita laksanakan bersama ini dapat memberikan hasil yang terbaik.

Diakhir, Camat mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Riki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.