oleh

Buruan….. Ada Promo Ayam Geprek Embak Yu Memasuki Usia 4 Tahun

Menu makanan Embak Yu” Senin 28/2 foto Istimewa

Silabusnews.com, Bintan – Tidak sedikit usaha kuliner rumahan yang diharapkan pemiliknya sukses untuk meraup rupiah demi rupiah, apalagi jika digeluti dengan profesional, menjaga ciri khas cita rasa yang senantiasa enak pas di lidah, serta harganya terjangkau.

Demikianlah halnya disampaikan embak yu Feni, yang sudah digeluti warga Kijang kota ini, dimana sudah memasuki usia ke empat tahun berbisnis kuliner ayam geprek di wilayah Kijang kota ini, sambil membuka warung kopi di tempat tinggalnya, di Sungai Datuk Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (28/02/2022) siang.

Embak Yu Fani.

Cukup banyak masyarakat yang melakukan kunjungan ke Kijang kota, dan singgah di kedai kopinya embak yu, untuk merasakan sambal gurihnya ayam geprek olahan ibu tiga anak ini, dengan beraneka sambal seperti sambal bawang, sambal tomat, sambal BBQ dan sambal hijau, dimana akan memberikan rasa pedas dan gurih bagi pecinta kuliner ayam geprek.

“Walaupun usaha rumahan, namun sajian dan cita rasa ayam geprek embak yu kami buat dengan cita rasa restoran, yang kini banyak di gemari pelanggan dari berbagai wilayah,” tuturnya.

“Kami saat ini, sedang menyediakan promo di bulan Maret memasuki usia ke- 4 tahun kedai kopi embak yu ini, jika ingin merasakan kuliner ini, selain harus singgah, pelanggan juga dapat memesan dengan menghubungi melalui saluran WhatsApp, di nomor 082288034949 pesanan anda akan segera di kirim, dan ada ketentuannya,” ujarnya.

“Selama promo berjalan di bulan Matet ini, untuk pembelian 2 box nasi ayam geprek free 1 pcs, pembelian bocket isi 5 pcs ayam Geprek hanya Rp 55.000,” lanjutnya

“Kedepannya, kuliner ayam geprek embak yu dapat segera membuka cabang di Tanjungpinang, atau ditempat lainnya agar setiap konsumen embak yu yang jauh, tetap dapat menikmati,” harapnya.

“Saat ini hanya memesan melalui telepon dan WhatsApp antar di tempat sekitaran kijang,” pungkasnya.(*)

Penulis: PS

Editor: cr1

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.