Bupati Karimun Louncing Hotel Ecotel

Silabusnews.com,Karimun – Hotel Minimalis bernuansa natural dan alami yang terbuat dari plat besi kontainer yang setiap kamarnya menggunakan produk bahan tahan panas dilapis dengan produk Risakel dari pepohonan menggunakan produk ramah lingkungan kini berada Tanjung Balai Karimun, kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau.,Senin,(19/11/2018)siang

Grand opening Hotel Ecotel Karimun dilakukan oleh Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti yang terletak di jalan Costal Area,Kelurahan Lubuk Semut

Peresmian Hotel Ecotel turut dihadir Mr.Ong Ki Peng , FKPD Karimun, sejumlah Kepala OPD Karimun dan juga tamu-tamu hotel dar Singapura dan Malaysia.

Yayuk Novriyanti ,Direktur Hotel Ecotel Karimun mengatakan ,Hotel Ecotel Karimun menyediakan terdiri dari 72 kamar, meeting room, cafe dan restauran, gedung serbaguna serta mini swimming pool. Posisi hotel berada didepan laut, menjadi daya tarik investor untuk berinvestasi di Kabupaten Karimun ini,” ujarnya

Dikatakannya, hotel memiliki peranan penting dalam industri pariwisata. Kemudian, juga memiliki peran penting dalam pembangunan negara, salah satunya menciptakan lapangan pekerjaan, ekonomi bagi masyarakat setempat serta menjalin hubungan baik antar bangsa.

“Peranan penting dalam industri pariwisata serta pembangunan negara adalah tujuan dari Hotel Ecotel Karimun,” kata Yayuk.

Sementara itu Bupati Karimun, DR Aunur Rafiq berterima kasih kepada pihak Hotel Ecotel telah memiliki kepercayaan untuk berinvestasi dalam menunjang wisata di Kabupaten Karimun. Hotel dirancang sedemikian rupa sehingga terlihat unik ini, dapat kiranya menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun luar negeri,” harapnya.

Pembangunannya dimulai dengan pemindahan pelabuhan domestik dan internasional Karimun yang dilaksanakan oleh Panbil Grup bekerjasama dengan Pelindo pada tahun 2019. Selain itu juga akan dibangun apartemen dan kawasan-kawasan waisata. Saat ini tahapan-tahapannya sedang berproses. Nanti kawasan ini menjadi kawasan perdagangan, bisnis dan wisata,” tuturnya.

Rafiq meminta kepada masyarakatnya untuk tetap menjaga keamanan daerah yang sudah tercipta sampai saat ini.jika daerah kita aman dan kondusif tentu banyak investor yang berinvestasi. Pemkab Karimun akan memberikan kemudahan perizinan yang diperlukan,” katanya.(James N)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.