Bupati Karimun Hadiri HUT Lansia ke XIV di Kecamatan Tebing

Karimun,Silabusnews.com – Hari Ulang Tahun Lanjut Usia ( Lansia) ke XIV tahun 2019 digelar di lapangan bola kaki kelurahan Pamak , Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun , Sabtu (26/10) pagi.

Dengan tema ‘Lansis Sehat ,Produksi keluarga Bahagia’ para lansia ikut dalam memeriahkan HUT Lansia. Acara tersebut juga mengadakan perlombaan , joget balon, masak masak, dan tata rias .

Ketua kegiatan Lansia Kecamatan Tebing, Marlina, mengatakan bahwa dengan digelarnya kegiatan seperti ini, bertujuan agar para lansia bersemangat untuk menjaga kesehatan dalam melakukan aktivitasnya. Kegiatan Lansia ini diikuti dari 5 Kelurahan ,1 desa yang ada di kecamatan Tebing setiap tahun, kata
Marlina.

Harapan saya, Pemerintah daerah dapat memperhatikan para lansia untuk kedepannya, mulai dari Lurah, Camat hingga Bupati. Dia menuturkan , bahwa setiap tahunnya kegiatan lansia selalu menggelar di Kecamatan Tebing ini , dan Insyaallah selalu dihadiri oleh Bupati Karimun, ungkapnya.

Sementara itu Camat Tebing Agung mengatakan, dengan Setiap tahunnya HUT Lansia ini digelar yang sudah ke 14 kali dilaksanakan , itu artinya selama ini kecamatan Tebing selalu melaksanakan kegiatan lansia ini. Menurutnya , kegiatan lansia yang ke 14 tahun ini untuk memberikan motifasi kepada ibu ibu lansia, ujarnya.

” Camat Tebing mengatakan, Harapan saya kepada ibu ibu lansia untuk tetap semangat dan memiliki motivasi khususnya bersama- sama untuk ikut membangun kecamatan Tebing, pungkasnya.

Turut hadir Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kadis kesehatan Karimun, Bhabinkamtibmas Polsek Tebing , Babinsa Kelurahan Pamak, Camat Tebing.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.