oleh

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Kunjungi Jemaja.Sholat Berjemaah Dan Do’a Bersama.

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Kunjungi Jemaja 2018.

Anambas silabusnews.com – Kunjungan Bupati bersama Wakil Bupati Kepulauan Anambas (ABDUL HARIS, SH dan WAN ZUHENDRA) di Pulau Jemaja dalam rangka Sambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Kedatangan bupati KKA dari Tanjungpinang menuju Pulau Jemaja menggunakan kapal cepat Ferry Seven Star Island dan disambut antusias sejumlah masyarakat jemaja serta mengenakan baju yang bertuliskan Save Hutan Pulau Jemaja dan Save Bupati Anambas Panatauan media ini.

Dan tidak lupa masyarakat meminta  Bupati beserta Wakilnya untuk foto bersama di Pelabuhan Letung. Pulau Jemaja, (14/5).

Saat bupati kka turun dari kapal cepat Ferry Seven Star Island disambut lansung oleh camat jemaja timur dan jemaja dan beberapa kepala desa juga dari dinas kesehatan letung, bupati dan wakil bupati didampingi oleh ustad kosim saat me yalami beberapa masyarakat dan kelompok Sev hutan jemaja dipelabuhan letung, (14/4).

Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Bupati Kab. Kep. Anambas beserta wakil bupati dan Keluarga untuk, menggelar acara sholat berjamaah dan doa bersama.

Saat dikonfirmasi oleh awak medi ini melaui WhatsApp kabag humas sekeretariat daerah Kab. Mejelaskan beberapa rangkayan kegiatan.

Acara silaturahmi bupati dan wakil bupati KKA dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Acara sholat magrib berjamaah makan malam bersama, Ceramah agama di mesjid al kautsar letung ujarnya.

Masih kata kabag humas Robi menjelaskan, Pak bupati dari Tanjung Pinang lansung ke jemaja
Sementara Besok pagi subuh solat berjamaah di jemaja Timur, untuk menuju kejemaja timur menggunakan mobil.

sambungnya acara berlansung pagi hari ini,15/5, untuk solat berjamaah di mesjid ulu maras kata Robi.(SD).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.