oleh

Peringatan Hardiknas Bupati Bintan,Tingkatkan Mutu Pendidikan

Bintan Silabusnews.com – Pentingnya Kecerdasan setiap insan manusia sangatlah di butuhkan dalam peningkatan mutu pendidikan

berahklak  baik serta mampu bekerja sama, disiplin, taat dan bertanggung jawab.

Dalam acara memperingati hari pendidikan nasional. Yang di adakan di lapangan relif antam, kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur. 02/05/18.

Tampak hadir bupati bintan. Sekda bintan, ketua dprd bintan. penggerak Tp. Pkk bintan dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Bupati bintan mengatakan”Dengan penuh semangat juang dan disiplin yang tinggi,kami yakin bahwa pada hari ini,kita semua hadir di lapangan ini adalah suatu bentuk kesadaran dan kebanggaan kita semua kepada pendidikan.kami atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya,yang setinggi-tingginya,khusus untuk para guru.

Pendidik kita,bahwa itu semua bisa berdiri,bisa memiliki ilmu, dan bisa mampu menjalankan fungsi sebagai manusia dalam hidup bermasyarakat.tentunya tak lepas dari peran para guru yang sudah berjasa mendidik kita”.ucapnya

Di sela-sela acara, Apri Sujadi juga tak lupa, memberikan penghargaan ,kepada para guru dan murid yang berprestasi. Sebagai ucapan terima kasih, karena sudah mengabdikan jiwa dan raganya di dunia pendidikan.

Tamsir.S.Si.M.Si selaku Kepala dinas pendidikan(disdik) kabupaten bintan saat di konfirmasi mengatakan”harapan kita untuk pendidikan, di kabupaten bintan lebih baik lagi. Untuk sekarang ini kita melakukan restrukturisasi pengolahan pendidikan dan harus kita benahi secara bertahap. Kita perlu sistem yang lebih efektif dan efesien tak lain adalah. Menejemen sekolah, seperti laporan dana bos dan kosda, itu akan kita perbaiki.

Bagaimana sekolah merencanakan anggaran, ada juga beberapa sekolah kita yang tidak efektif dan efesien, itu akan kita gabung. Seperti ada sekolah yang sama satu tempat,dua sekolah itu akan kita jadikan satu. Selain itu juga kita ingin seluruh sekolah yang ada di bintan terintegrasi”.pungkasnya(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed