oleh

Bupati Bintan Bersama BNN Kepulauan Riau,Cegah Generasi Muda Tidak Terperangkap Narkoba.

Bintan Silabusnews.com – Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan, antara masa anak-anak dan masa dewasa. Karena itulah, bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka hancurlah masa depan negri ini. Di era globalisasi ini, peredaraan narkoba sangatlah pesat.di sela acara memperingati hari pendidikan nasional yang di laksanakan di lapangan relif antam kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur rabu 02/05/18.

Bupati bintan dan BNN kepulauan Riau menandatangani surat memorandum of understanding (MOU).penandatanganan surat tersebut adalah bentuk langkah tegas dan keperdulian bupati dalam mencegah para generasi muda khususnya kabupaten bintan, agar tidak terperangkap dalam dunia narkoba.

Bupati bintan H. Apri sujadi. S.sos.
mengatakan”melalui kurikulum buatan lokal di setiap sd dan smp ini dapat di kerjasamakan dengan pihak bnn.dalam rangka memberikan tindakan pencegahan dan memberikan sosialisasi penuh,kepada anak-anak kita.Harus kita sadari dan kita akui dewasa ini,perkembangan teknologi dan pergaulan yang sangat bebas adalah satu celah untuk anak-anak kita terjerumus ke dunia narkoba.tentunya perlu kita semua,lebih konsentrasi dalam mengawasi anak-anak kita,dari pengaruh-pengaruh yang nantinya dapat memberikan efek negatif pada kelangsungan hidup para generasi penerus kita.

Harapan kita dengan adanya kerjasama ini,semoga para generasi muda saat ini.khususnya kabupaten bintan dapat terbebas dari bahaya narkoba”ucapnya(yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed