Bukan Mencuri, Salah Bawa Motor

DA dan AKN, Kedua belah pihak di kantor Polsek Bintan Utara, meyelesaikan secara kekeluargaan, foto Dok Silabusnews.com

Silabusnews.com, Bintan – Paska laporan kehilangan motor di depan Supermaket serba 10.000 Tanjunguban, Minggu (02/05/2021) sekira pukul 21.00 WIB malam. Pada hari ini, Senin (03/05/2021) sekira pukul 10.00 WIB, seorang wanita berinisial DA (23) datang melapor ke Mako Polsek Bintan Utara, beralamat di Jalan Bakti Praja Tanjunguban.

DA mengatakan, salah membawa motor, yang mana sudah sempat diberitakan hilang kemarin malam, dari depan supermarket serba 10.000.

DA datang ke tempat tersebut membawa Motor dengan BP 5011 MB, namun tanpa disadari, saat hendak pulang kerumah, ia mengambil motor dengan plat BP 4517 CB.
yang terparkir dan memasukkan kunci kontak nya dan hidup.

Motor ketukar salah bawa, foto silabus news.com

” Jadi bukan pencurian motor, hanya salah membawa motor,” jelasnya.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono melalui Kanit Reskrim Iptu Purbowo mengimbau agar masyarakat berhati-hati memakirkan kendaraan.

“Sebaiknya, jika hendak memakirkan sepeda motor, agar menggunakan kunci ganda, dan tutup tempat kunci di motor agar lebih aman,” imbaunya.

Dan menjelang hari Raya Idul Fitri, masyarakat diminta untuk tidak mempergunakan perhiasan mencolok, guna menghindari aksi kejahatan

Atas kejadian ini, pihak kepolisian mempertemukan kedua belah pihak di kantor Polsek Bintan Utara, dan mereka meyelesaikan secara kekeluargaan dengan membuat surat-surat perjanjian, dan serah terima sepeda motor, dengan di saksikan oleh orang tua masing masing dan juga dari pihak kepolisian.

PS**

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.