oleh

Breaking News….. Mengamankan Pelaku Hipnotis, Tangan Brigadir Andika Patah

TJ (36) pelaku hipnotis, saat reka ulang kejadian bergumul dengan Brigadir Andika Aswar terlihat tangan kanannya di balut Perban, di jalan Tamasari Tanjunguban” Jumat 26/11/21 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Satuan unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Bintan Utara, melakukan reka ulang kejadian penangkapan TJ (36) pelaku hipnotis sudah banyak korban di wilayah Tanjung uban, Jum’at (26/11/21) siang.

Brigadir Andika Aswar, ketika berada tak jauh dari lokasi pelaku yang sedang merayu korbannya, dan memperhatikan wajahnya, seperti orang yang mencurigakan, tengah di incer dan dicari.

Saat itu sedang terjadi komunikasi dua arah antara pelaku dan calon korbannya, tak jauh dari kantor Koramil 03 Bintan Utara, Minggu 14 November lalu, sekira pukul 11.00 siang.

Andika mendatangi pelaku, dan pelaku melawan sehingga terjadi duel di aspal dengan kondisi motor pelaku jatuh di jalan Taman Sari, sehingga mengakibatkan tangan Andika patah.

Saat reka ulang, Andika mengatakan dengan kesal kepada pelaku, coba engkau menyerah baik-baik, tak patah tanganku,” terang Andika.

Kini pelaku hipnotis, sedang di interogasi untuk kelengkapan berkas di Reskrim Polsek Bintan Utara.

PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed