oleh

Alhamdulillah Cindy Ida Ayunesia Spd Terpilih Guru Favorite SMPN 12 Bintan

Cindy Ida Ayunesia, S.Pd terpilih guru Favorite SPMN 12 Bintan, jalan. Hangtuah no.46, Tanjung Uban Selatan” Kamis 25/11/21/ Kiriman foto Cindy Ida Ayunesia. 

Silabusnews.com, Bintan – Peringatan hari guru nasional ke 76 tahun 2021, dengan tema “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”, dilaksanakan dilingkungan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMP N) 12 Bintan, di Tanjung Uban, dengan menerapkan protokol kesehatan, Kamis 25/11/2021 pagi.

Kegiatan diawali dengan upacara bendera yang tampak juga dihadiri seluruh para majelis guru, komite sekolah, perwakilan para siswa-siswi, dan Hj.Eriyani M.Pd yang merupakan pengawas pembina di SMP N 12 dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan sekaligus sebagai pembina upacara bendera.

Usai upacara bendera, dilanjutkan dengan kegiatan pemberian penghargaan bagi dua orang siswa-siswi yang berprestasi, dengan kriteria penilaian prestasi dan berkarakter dan juga kepada para siswa yang ikut Olympiade Matematika, IPA dan IPS sampai ke tingkat Provinsi, juga dalam bidang tari kreasi, musik dan olahraga seperti silat, badminton dan renang.

Salah satu dari giat tersebut terdapat nominasi guru favorite SMPN12, di laksanakan dengan voting oleh seluruh siswa SMPN12 BINTAN melalui G-Formulir.

Berdasarakan vote, alhamdulillah Cindy Ida Ayunesia Spd terpilih menjadi guru favorite berdasarkan pilihan siswa. Cindy sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Meskipun saya masih terbilang baru terjun di bidang pendidikan,” tuturnya.

Masih Cindy mengatakan Semua guru menurutnya menjadi terfavorite , karena tanpa guru tidak akan tahu pengetahuan , tidak akan melahirkan generasi yang Cerdas dan hebat.

Dan di era global seperti saat ini, tugas guru harus terlibat dengan teknologi. Ini membuat kami para guru semakin termotivasi dan berinovasi dalam mengembangkan pembelajaran kami dalam memberi ilmu dengan berbasis teknologi. Tidak pandang tua maupun muda,” pungkasnya

Semoga, guru-guru di indonesia khusunya di Kabupaten Bintan semakin meningkatkan kualitasnya dalam mengajar dan mendidik siswanya untuk menciptakan generasi bangsa yang cerdas dan hebat di segala bidang” Paparnya mengakhiri.(*)

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed