oleh

BPK RI Lakukan Pemeriksaan Laporan Keuangan Polri 2021 Di Polda Kalbar

Tampak dari Tengah, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, Thomas Gatot Hendarto Pengendali Teknis, Irwasda Polda Kalbar, di Ruangan Graha Khatulistiwa (16/2/2022). Foto humas 

Pontianak, Kalbar – Polda Kalbar terima kedatangan Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia

Taklimat awal pemeriksaan keuangan Polri tahun 2021, berlangsung di Polda Kalbar dan jajaran di Ruangan Graha Khatulistiwa (16/2/2022).

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalbar diwakili Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin di dampingi Irwasda Polda Kalbar, para PJU Polda Kalbar, para Kapolres dan para peserta pemeriksaan BPK  dari Tim Pemeriksaan BPK hadir Thomas Gatot Hendarto selaku pengendali teknis pemeriksaan dan anggota Tim BPK RI.

Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin mengatakan, Polda Kalbar dari tahun 2019 sampai 2021 tidak mendapatkan kesempatan pemeriksaan keuangan BPK RI namun alhamdulillah tahun ini kita mendapatkan kesempatan dan kami berharap bahwa momen ini menjadi bahan masukan dan evaluasi kita Polda Kalimantan Barat dan jajaran.

“Tujuan pemeriksaan untuk memeriksa tata kelola dan tanggung jawab keuangan negara untuk memeberikan rekomendasi, pendapat dan pertimbangan,” ujar Asep.

Selanjutnya, Thomas Gatot Hendarto Selaku Pengendali Teknis mengucapkan terimakasih atas penyambutan dari
Wakapolda Kalbar dan jajarannya berkenan hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kita juga berharap tidak ada kendala dalam pelaksanaan pemeriksaan sehingga tidak mengganggu hasil penilaian terhadap Polri,” ujar Thomas.

Kapolda Kalbar, secara resmi membuka Taklimat Awal Pemeriksaan Laporan Keuangan Polri Tahun 2021. (*)

(Novi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.