oleh

BKMT Diajak Mari Bangun SDM Oleh RHT

Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono membangun SDM Kota Batam khususnya di kalangan emak-emak majelis taklim, Jum’at (28/01/2022) foto le

Tanjungpinang, Kepri – Politisi PKS yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD Kepri Raden Hari Tjahyono mengungkapkan bahwa Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Batam, Kepulauan Riau mampu membantu pemerintah dalam membangun SDM Kota Batam khususnya di kalangan emak-emak majelis taklim, Jum’at (28/01/2022).

Hal ini disampaikannya di saat
agenda kegiatan pelantikan BKMT se Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau di Aula Golden Prawn. Dalam agenda pelantikan BKMT se Kecamatan Batu Ampar hadir juga Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina.

“Pembangunan itu tidak serta merta hanya pembangunan fisik, tapi juga pembangunan SDM dalam aspek moralitas penting, saya optimis BKMT mampu bersama-sama membangun SDM di Kota Batam dalam aspek moralitas,” kata Raden Hari Tjahyono.

Selain itu, dia juga berharap anggota BKMT mampu berkolaborasi dan bersinergi membangun SDM Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Mari kita bekerjasama dalam membangun SDM Kota Batam, sebab saya yakini pembangunan yang tak kalah penting adalah pembangunan moralitas atau karakter SDM,” tutup Raden Hari Tjahyono.

Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.