Bentuk Kepedulian Lintas OKP Bintan Utara Terhadap Pengendara

Aris Sulistyo, Kabid Lantas Dishub Bintan bersama Helmi Setyawati, Lurah Tanjung Uban Kota saat berada dan bincang dilokasi perbaikan jalan Nahkoda Lancang, Rabu, 07/12/2022 pagi. (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Jalan Nahkoda Lancang Tanjung Uban tepatnya di depan Mako Polsek Bintan Utara, untuk sementara waktu tidak dapat dipergunakan (dilintasi) karena adanya perbaikan jalan yang saat ini lagi dikerjakan oleh lintas OKP Bintan Utara, Rabu (07/12/2022) pagi.

Ketua lintas OKP H. Djauhari menyatakan bahwasanya pekerjaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap keselamatan dari pengguna jalan, karena kondisi jalan yang bergelombang dan rawan terjadi jatuhnya pengendara kendaraan roda dua.

“Kita peduli, makanya kita aksi dan berkoordinasi dengan pihak Pertamina Tanjung uban, karena jalan ini merupakan akses setiao harinya transportasi pengangkutan BBM untuk didistribusikan di wilayah Bintan,” jelasnya.

“Berkisar tujuh hari sejak hari ini (07/12), kami informasikan kepada masyarakat luas, akan ada pengalihan arus lalu lintas, di jalan Nahkoda Lancang ini,” ujarnya

Kegiatan di lapangan ditinjau langsung Kabid Lantas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bintan Aris Sulistiyo dan juga Lurah Tanjung Uban Kota, Helmi Setyawati, seeta beberapa elemen dari OKP di Tanjunguban.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.