Ayah Tega Setubuhi Anak Gadisnya

HR, warga Teluk Bintan, ayah bejat yang meniduri anak gadisnya sendiri (Foto Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan –  Sosok seorang ayah adalah figur atau contoh yang baik akan ditiru oleh anak – anaknya mulai dari sejak balita hingga dewasa , untuk itu menjaga keutuhan keharmonisan rumah tangganya baik menjaga istri maupun anak-anaknya tanggung jawap ayah. Namun hal ini berbeda dengan seorang sosok ayah HR warga Teluk Bintan, yang tega merusak masa depan dan menghancurkan masa depan anak gadisnya sehingga mengantarkan dirinya ke jeruji besi guna menanggung akibat perbuatannya.

Berdasarkan atas laporan ke kepolisian tanggal 22/02/2021, tentang perbuatan persetubuhan yang dilakukan antara ayah dan anak gadisnya, yang dilakukan sebanyak empat kali dengan lokasi dirumah dan disemak-semak.

Pada saat press conference (Kamis, 22/04/2021) siang sekira pukul 14.30 wib di kantor Reskrim Polres Bintan, Kasat Reskrim AKP Dwi Hatmoko menyampaikan, bahwa telah terjadi persetubuhan yang dilakukan seorang ayah (HR) terhadap anak gadisnya (Bunga, nama samaran, 17 tahun) sedang menonton televisi dirumah, mengajak bunga untuk bersetubuh dengan ancaman jika menolak akan dihabisi nyawanya dengan pisau.

Bunga tak berdaya, penuh ketakutan, dan pasrah akan perlakuan ayah kandungnya ini, sampai empat kali melayani nafsu biadab sang ayah.

Lebih lanjut Dwi menjelaskan, ini nerupakan tingkat pidana yang tinggi sekali dan atas perbuatannya, HR saat ini berada di jeruji besi Polres Bintan dengan ancaman menanti 15 tahun.

HR beserta barang bukti berupa celana dalam korban dan pelaku turut diamankan sebagai bukti perbuatan terlarang tersebut.

HR ketika ditanyai awak media, mengatakan perbuatan ini terjadi, di bawah pengaruh alkohol. “Saya khilaf, setiap melakukan (pencabulan), dibawah pengaruh alkohol,” pungkasnya tertunduk lesu.

PS**

Editor: Crates

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.