Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan Jadi Saksi Penyerahan Gedung SATPAS

Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., saat menerima Berita Acara Serah Terima gedung AATPAS dari Pemkab Bintan, yang diserahkan Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K., Selasa 10/01/2023 (F. Patar Sianipar)

Bintan, Kepri – Penandatanganan Berita Acara Serah Terima gedung Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Polres Bintan dari Penerintah Kabupaten Bintan kepada Polres Bintan berlangsung penuh kehangatan, bertempat di aula Sarja Arya Racana Polres Bintan, Selasa (10/01/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutannya dengan senyum sumringah menyampaikan sebelum kepindahannya ke Polda Kepri, memohon kepada Bupati Bintan, untuk dapat menyerahkan gedung Satpas Polres Bintan ini, untuk kedepannya bermanfaat untuk semua dan sesama.

“Bermanfaat untuk semua masyarakat Bintan pada gedung ini,” paparnya.

“Saya berharap di sini apa yang sudah bisa¬†dilaksanakan oleh Pemda dapat memberikan manfaat bagi sesama dan semua,” ulangnya

“Mohon doanya mungkin ini kegiatan formal yang terakhir dari saya yang mungkin mudah-mudahan minggu depan, saya bertolak Kapolda untuk menjalankan kegiatan ditempat yang baru,” tuturnya.

Roby Kurniawan saat meninjau ruangan foto SIM didampingi Tidar Wulung Dahono, Selasa 10/01/2023 (F. Patar Sianipar)

Bupati Bintan, Roby Kurniawan, S.P.W.K., dalam sambutannya mengatakan masih banyak yang harus disinergikan untuk memaksimalkan pemakaian gedung ini.

Roby menjelaskan singkat, bahwa gedung ini dimulai pembangunannya dengan anggaran di 2021, dan tahun 2022 untuk landscape di depan, dengan total anggaran berkisar 8 M.

Diakhir sambutannya, Roby menyampaikan ucapan, selamat bertugas ditempat yang baru, dan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima penyerahan gedung.

Patar Sianipar

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.