Aset Pemkab Bintan Di Singkawang Kalimantan Barat Dikunjungi Bupati Bintan

Roby Kurniawan, Bupati Bintan bersama rombongan saat mengunjungi Rumah Singgah di Singkawang Kalimantan Barat, Senin 24/10/2022 ( F. Diskominfo Bintan)

Bintan, Kepri – Bupati Bintan, Roby Kurniawan, didampingi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bintan, Agus Hartanto , Kepala Dinas Sosial Bintan, Samsul, Kepala Dinas Kesehatan Bintan, dr Gama Isnaeni, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bintan, Nafriyon dan unsur terkait lainnya melakukan kunjungan ke rumah singgah milik Pemerintah Kabupaten Bintan yang ada di Singkawang, Kalimantan Barat yang berlokasi di Jalan Raya Pasar Sedau No 1, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (24/10/2022) siang.

Kunjungan ini guna memastikan kondisi rumah singgah tersebut nyaman bagi ditempati oleh warga Bintan yang sedang berobat di daerah Kalimantan Barat ini.

Selain kunjungan ke rumah singgah tersebut, Bupati Bintan, Roby Kurniawan juga menemui beberapa warga Bintan, serta berdialog dengan pengurus rumah singgah, terkait fasilitas dan kondisi warga Bintan yang ada di rumah singgah Singkawang tersebut.

“Harapan kami, ingin mendengar saran-saran dan masukan, agar Pemerintah Kabupaten Bintan, dapat benar-benar memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada warga Bintan yang ada disini. Karena ini kan jauh dari Pulau Bintan, sehingga harus ada solusi segera apalagi bagi saudara-saudara kita yang sakit pasti membutuhkan penanganan yang cepat,” ujarnya.

Roby Kurniawan, saat melakukan pengechekan ke ruangan-ruangan kamar tidur di rumah singgah, Bintan di Singkawang Kalimantan Barat, Swnin 24/10/2022 (F. Diskominfo Bintan)

Sementara itu, Pj. Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika menuturkan, bahwa Kabupaten Bintan sendiri saat ini telah memiliki Rumah Singgah yang berada di Singkawang, Kalimantan Barat (Kalbar) dan juga Jakarta.

“Sehingga warga Bintan khususnya yang sedang berobat dapat terbantu dengan adanya fasilitas menginap, serta fasilitas bantuan makan dan minum gratis selama di rumah singgah dan juga transportasi pulang pergi berobat ke rumah sakit rujukan,” jelasnya.

“Kedatangan Bupati dan rombongan ini guna mendengar saran dan masukan bagi pelayanan yang lebih maksimal serta dapat melihat langsung sarana dan prasarana fasilitas rumah singgah ini,” pungkasnya

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.